Vanessa Khong Berkoar Tentang Indra Kenz

Vanessa Khong Berkoar Tentang Indra Kenz

Vanessa Khong Berkoar Tentang Indra Kenz – Seperti yang sedang banyak berita yang beredar saat ini mengenai Vanessa Khong yang menjadi pembicaraan sangat hangat saat ini dan membuat orang untuk ingin terus mengetahui updatean terbaru tentangnya. Vanessa Khong dan ayahnya sudah di tahan oleh Bareskrim Polri terkait dengan kasus Binomo yang sedang menjerat Indra Kenz belakangan ini. Laporan Polisi juga menyebutkan bahwa Vanessa Khong telah menerima aliran dana dari Indra Kenz.

Diketahui Vanessa Khong merupakan mantan pacar Indra Kenz, sedangkan Rudiyanto Pei adalah ayah dari Vanessa Khong. Namun sebenarnya ada seorang tersangka lain, yaitu Nathania Kesuma selaku adik dari Indra Kenz tapi yang bersangkutan belum ditahan.

“Tersangka Vanessa Khong alias VK (pacar tersangka IK),” kata Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan dalam keterangannya, Minggu (10/4/2022).

1. Vanessa Khong Koar-koar di Medsos
Tak lama usai polisi mengumumkan penetapan tersangka, Vanessa Khong angkat bicara. Dia mengatakan sorotan kepada keluarganya berlebihan, terutama terkait dengan uang.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @vanessakhongg, dia menuliskan bahwa rekeningnya dan seluruh anggota keluarganya telah diblokir untuk pemeriksaan.

“Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh-heboh kan. Indrakenz bikin konten Binomo, orang-orang ikut main Binomo dan akhirnya mereka kalah dan merugi. Tapi Bos Binomonya nggak ketangkap karena Bosnya WNA dan di luar negeri katanya Binomo itu legal? Akhirnya Indrakenz yang ditahan, dan sekarang total tersangkanya ada 7 orang. 3 di antaranya adalah kami yang sama sekali nggak paham dan nggak tahu apa-apa soal Binomo,” tulis Vanessa pada keterangan caption, Minggu (10/4).

Untuk mendapatkan updatean terbaru mengenai Vanessa Khong dan Indra Kenz, bisa langsung kunjungi pengenviral.com

2. Diperiksa Lalu Ditahan
Bareskrim Polri memeriksa tersangka Vanessa Khong, dan ayahnya, Rudiyanto Pei. Keduanya dicecar soal aliran dana dari hasil kejahatan Indra Kenz.

“Saat ini masih berlangsung pengambilan keterangan terhadap kedua tersangka terkait aliran dana hasil kejahatan IK, kejahatan dilakukan oleh tersangka IK, yang ada di dalam beberapa rekeningnya,” kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

3. Vanessa Khong dan Ayah Terima Aliran Dana Indra Kenz
Bareskrim Polri mengungkapkan Vanessa Khong dan ayahnya Rudiyanto Pei menerima miliaran uang dari tersangka kasus Binomo, Indra Kenz. Venessa Khong dan Rudiyanto kini juga ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

“Tersangka Vanessa Khong Menerima aliran dana dari tersangka Indra Kesuma Alias Indra Kenz sekitar Rp 5 miliar,” kata Dirtippideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).